PDA

View Full Version : Center Ring pada Velg



HariBL
10-09-2012, 11:55 AM
Klo ganti velg gede, perlu ga sih pakai center ring? soale sering dianjurkan sama bengkel spooring.

Mohon sharingnya bagi yg pernah pakai.. terima kasih :toast

windboards
10-09-2012, 04:11 PM
saya pake nih :D
efeknya sih katanya kalo di kecepatan tinggi roda ga goyang ato getar palagi yg pake velg diatas 17"
jadi menurut ane kalo gak buat kebut2an di tol mah ga perlu2 bgt :D
CMIIW...

HariBL
10-09-2012, 04:47 PM
berapa harganya per pcs om bowo?

windboards
11-09-2012, 08:55 AM
harga sangat bervariasi om har kisarannya mulai dari 50rban sampai 100rban/piece tergantung bahannya CMIIW
kebetulan ane pakenya yg bahannya bagus yg besinya padet kalo gasalah harganya 100rb satu ato sepansang gt lupa :D

HariBL
11-09-2012, 11:10 AM
harga sangat bervariasi om har kisarannya mulai dari 50rban sampai 100rban/piece tergantung bahannya CMIIW
kebetulan ane pakenya yg bahannya bagus yg besinya padet kalo gasalah harganya 100rb satu ato sepansang gt lupa :D

kalau demi safety rasanya worth lah harga segitu.. kan keselamatan nomer 1 :toast :toast

bisa dikatakan center ring itu juga membantu meratakan beban yang diterima baut roda saat roda berputar ya.. cmiiw

bastian
11-09-2012, 01:34 PM
dulu malah ditawarin dikasih.. 20rban kalaupun beli, ya dikaliin 4 aja.
cuman karena pake velg ring 15, ya gak jd pasang

HariBL
17-09-2012, 12:34 PM
Bentuknya kaya apa sih si makhluk center ring ini? ada yg bisa bantu foto...

ivan_sayur
27-09-2012, 09:30 PM
kl ane sih di velg 15 juga pake, soalnya kl ga pake yg nahan berat bodi mobil tuh baut roda bukan velg nya, n geter kl lari diatas 100kmh...

ni pic nya om har

http://img829.imageshack.us/img829/4660/img2011080600806.jpg

dipasang nya disini
http://www.good-win-racing.com/miata/images/items/hubcentricrings002.jpg

HariBL
28-09-2012, 12:22 PM
kl ane sih di velg 15 juga pake, soalnya kl ga pake yg nahan berat bodi mobil tuh baut roda bukan velg nya, n geter kl lari diatas 100kmh...

ni pic nya om har

http://img829.imageshack.us/img829/4660/img2011080600806.jpg

dipasang nya disini
http://www.good-win-racing.com/miata/images/items/hubcentricrings002.jpg

wah ternyata seperti itu ya.. maklum ane ga pake om krn masih pakai velg std :D
terima kasih om ivan