PDA

View Full Version : Bengkel Di Surabaya...



antok38
17-02-2012, 03:25 PM
> Bengkel Mesin Xtrack
Pemiliknya namanya pak wok
Jl. Tenggilis Timur II/52 Surabaya

> Bengkel understell ( OJ ) OTO JAYA Shock
Jl. Wiyung 63 Surabaya

> Poles lampu - Kaca Mobil YOONG MOTOR
Jl. Ngagel Jaya Selatan

erdian
02-11-2012, 03:43 PM
nunut tanya..kalo bengkel AC untuk ferio di surabaya ada yg rekomended dimana ya?

antok38
16-11-2013, 11:17 AM
nunut tanya..kalo bengkel AC untuk ferio di surabaya ada yg rekomended dimana ya?

kalo bengkel ac biasanya saya di mapan ac (belakang yakaya rungkut)

Sepun
25-11-2013, 07:47 AM
Nambahin 1 om...

Promobile.... Spesialis vtec honda, diracunin yg lain susah hehe
Davick 083834300078
pin BB 766f9314
Alamat ga tau, belum pernah ke bengkelnya tp sering beli parts honda kirim ke jakarta

HariBL
25-11-2013, 08:52 AM
Nambahin 1 om...

Promobile.... Spesialis vtec honda, diracunin yg lain susah hehe
Davick 083834300078
pin BB 766f9314
Alamat ga tau, belum pernah ke bengkelnya tp sering beli parts honda kirim ke jakarta

Ini bengkel megang banget di daerah jawa timur.... bener2 honda mania :jempol

specialfx
25-11-2013, 12:46 PM
Nambahin 1 om...

Promobile.... Spesialis vtec honda, diracunin yg lain susah hehe
Davick 083834300078
pin BB 766f9314
Alamat ga tau, belum pernah ke bengkelnya tp sering beli parts honda kirim ke jakarta


Ini bengkel megang banget di daerah jawa timur.... bener2 honda mania :jempol

jangan bawa dompet/kartu apapun klo ke bengkel itu, takut khilaf,, hahahhaha,,,

Sepun
25-11-2013, 01:11 PM
Ini bengkel megang banget di daerah jawa timur.... bener2 honda mania :jempol
Iya om, si davick pake elysion k24 headnya diganti head k20r... Ane racunin main diesel belum masuk2 nih wkwkkk


jangan bawa dompet/kartu apapun klo ke bengkel itu, takut khilaf,, hahahhaha,,,
Jauh aja sering racunin lewat bb mulu dia...